Nambah Trafik Tanpa Ribet dan Dapat Recehan

Langsung saja pada inti informasi yang akan saya sampaikan disini, yaitu tentang gimana Nambah Trafik Tanpa Ribet dan Dapat Recehan.

Program ini namanya Traffic Exchange (tukeran trafik) sejenis Paid to Surf. Anda bisa mendapat trafik 1:1 dari setiap website yang anda kunjungi, anda juga akan dibayar $0.30 per 1000 kunjungan (surfing). Dan dari beberapa kunjungan, anda akan diberi bonus untuk memasang Banner dan Iklan Teks secara GRATIS yang bisa di gunakan kapan saja. Selain itu anda berkesempatan mendapat tambahan recehan lagi sebesar $0.1 dari setiap orang yang anda rekomendasi untuk bergabung.

Gimana, mantep kan program ini? Trafik website nambah, tabungan receh juga nambah. Tunggu apa lagi, buruan daftar disini GRATIS! 

Bagaimana cara penggunaanya?
  1. Luangkan waktu sebentar untuk mendaftar disini, kemudian lakukan verifikasi dengan meng-klik link yang telah dikirim ke email anda
  2. Login di website EasyHits4U
  3. Tentukan alamat website yang ingin anda tambah trafik-nya dengan mengisi form yang ada di menu My Sites.
  4. Klik Start Surfing untuk memulai.
Perburuan trafik pun dimulai. Selanjutnya anda tinggal menunggu beberapa detik sambil anda mengerjakan tugas-tugas yang lain.

Untuk lebih jelas tentang cara mendaftarkan website yang ingin di tambah trafik-nya dan cara mengambil bonus pemasangan iklan banner juga iklan teks akan saya bahas pada tulisan saya berikutnya.

2 comments: