Nambah Trafik Tanpa Ribet dan Dapat Recehan - Bagian 2

Melanjutkan postingan saya yang kemarin tentang Nambah Trafik Tanpa Ribet dan Dapat Recehan. Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara memasukkan website yang ingin ditambah trafiknya kedalam EasyHits4U.

Sekarang anda masuk ke www.easyhits4u.com, pastikan setelah itu anda login.
Sekarang lihat pada menu My Site yang ada di kiri halaman, klik disana untuk membuka form “Add a new site” seperti gambar di bawah ini.


Lengkapi form diatas, pada bagian URL isikan alamat website, isi juga Title dari website tersebut. Pada Geo Targeting kita bisa memilih dari negara mana saja trafik yang ingin kita dapatkan, jika anda ingin trafik dari semua maka anda harus memilih WorldWide.
Pada bagian Show anda bisa menentukan berapa detik website tersebut akan ditayangkan dan berapa pengunjung perharinya, juga pada hari apa saja website tersebut boleh di tayangkan oleh EasyHits4U.
Setelah anda yakin semua data terisi dengan benar, langkah selanjutnya adalah klik tombol Submit Site dan website tersebut akan masuk dalam daftar seperti gambar di bawah ini.


Jumlah Assigned credits bisa anda tentukan sendiri selama jumlah credits yang anda miliki masih mencukupi.

Sampai disini penjelasan saya, semoga yang saya sampaikan bisa bermanfaat dan membantu anda yang sedang binggung mencari trafik untuk website yang baru anda buat.

Untuk panduan lengkapnya anda bisa download disini.

0 comments:

Post a Comment