Facebook akan ditutup pada 15 Maret


Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada bulan Maret. Mengelola situs ini telah membuatnya sangat stres.

Pada konferensi pers diluar kantornya Palo Alto, Zuckerberg mengatakan bahwa "Facebook telah berkembang di luar kendali" dan hal tersebut membuatnya stres hingga hidupnya menjadi hancur. "Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini" kata Zuckerberg.

Kemudian Zuckerberg menjelaskan bahwa mulai tanggal 15 Maret, pengguna tidak lagi dapat mengakses account di Facebook.

"Setelah 15 Maret, seluruh website akan di matikan", begitu papar Avrat Humarthi (Wakil Presiden Teknik Negeri di Facebook). "Jadi, jika anda ingin melihat foto-foto anda lagi, disarankan anda untuk mengambilnya dari internet, karena Facebook segera keluar dari bisnis ini.

Keputusan untuk menutup bisnis ini memang agak sulit bagi Zuckerberg, dan dia berpikir orang-orang tidak akan marah.

Dalam wawancara pribadi via telepon, Zuckerberg mengatakan "Saya tidak menganggap ini adalah masalah besar. Dan jujur, saya pikir akan lebih baik tanpa facebook. Karena untuk mencari teman sejati orang harus keluar rumah. Dan itu merupakan hal yang baik".

"Apa yang saya lakukan tanpa Facebook?" Begitu pertanyaan seorang siswa SMA dari Indiana. "Saya hidup disitu, setidaknya 10 jam perhari. Sekarang apa yang akan saya lakukan pada saat waktu luang saya?"

Berbeda halnya dengan pernyataan para orang tua. Mereka merasa lega.

"Aku senang mimpi buruk ini segera berakhir", kata Jon Guttari, orang tua tunggal asal Detroit. "Sekarang wajah anak saya tidak lagi terpaku pada layar komputer sepanjang hari. Mungkin saya dapat lebih berkomunikasi dengan mereka".

Beda lagi pendapat para pebisnis finansial yang sangat menyayangkan langkah Zuckerberg, karena saat ini Facebook telah menduduki peringkat bisnis terkaya di dunia, dengan ekonomi perkiraan sekitar 7,9 milyar.

Zuckerberg tetap tenang dengan kritikan-kritikan itu. Ia mengatakan akan teguh pada keputusannya.

"Saya tidak peduli tentang uang", Kata Zuckerberg. "Saya hanya ingin kehidupan saya kembali".

Sebelum tanggal 15 Maret Facebook akan memberi link rujukan untuk menghapus semua informasi pribadi anda, dan setelah tanggal tersebut, semua foto, catatan, link, dan video akan secara permanen terhapus.

sumber: http://weeklyworldnews.com/headlines/27321/facebook-will-end-on-march-15th

NB: bro 'n sista, berita ini hanya hoax (tipuan) belaka.

0 comments:

Post a Comment