10 artis hollywood yang berganti nama

Miley Cyrus: Penyanyi "Wrecking Ball" ini terlahir dengan nama Destiny Hope Cyrus. Karena pada masa kecil dia selalu terlihat tersenyum maka orang tuanya memanggil dia "Smiley" yang kemudian di persingkat menjadi Miley.


Katy Perry: Penyanyi "I Kissed a Girl" ini terlahir dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson. Nama Perry yang diambil dari nama tengah ibunya, dan asal tahu saja bahwa dia tidak ada hubungan darah dengan Kate Hudson.


Vin Diesel: Pria macho ini terlahir dengan nama Mark Sinclair Vincent, namun dia merasa lebih nyaman kalau di panggil Vin.


Bruno Mars: Penyanyi yang satu ini tidak terlalu suka dengan nama lahirnya yaitu Peter Gene Hernandez, itulah kenapa dia berganti namanya menjadi Bruno Mars.


Nicki Minaj: Rapper yang terlahir dengan nama Onika Tanya Maraj sebelumnya tidak percaya kalau namanya Nicki dapat melambungkan popularitasnya, tapi nama tersebut terdengan lebih baik dari pada Onika.


Ricky Martin: Penyanyi "Cup of Life" ini terlahir dengan nama Enrique Martín Morales.


Fergie Duhamel: Terlahir dengan nama Stacy Ann Ferguson dan berganti namanya menjadi Fergie Duhamel pada July 2013 dimana Duhamel adalah nama belakang suaminya Josh Duhamel.


Lady Gaga: Terlahir dengan nama Stefani Joanne Angelina Germanotta. Nama Lady Gaga di ambil karena terinspirasi dengan lagu "Radio Gaga" yang di bawakan oleh The Queen.


Hulk Hogan: Aktor bertubuh kekar yang satu ini terlahir dengan nama Terry Jean Bollette


Carmen Electra: Aktris cantik yang satu ini terlahir dengan nama Tara Patrick
 








0 comments:

Post a Comment